Game America’s Army 2.0



Free Download Game America’s Army 2.0


Di Amerika Tentara: Pasukan Khusus, pemain berusaha untuk mendapatkan status Baret Hijau dengan menyelesaikan misi pelatihan individu dan kolektif yang diambil dari Tugas Pasukan Khusus dan Seleksi (PSAK) proses. Pemain yang menyelesaikan proses PSAK memiliki kesempatan untuk mengambil peran elit pasukan khusus dan memenuhi syarat untuk bermain di misi multiplayer dengan unit mulai dari Divisi Airborne elit Divisi 82 ??ke Resimen Ranger ke-75.

Permainan ini memiliki sejumlah misi pelatihan untuk mendapatkan Anda akrab dengan kontrol serta belajar peran dan senjata seorang prajurit Pasukan Khusus. Peran termasuk Spesialis Senjata (18B), Intelijen (18F), Engineer (18C), Komunikasi (18e) dan Perang Medic (18D). Fitur permainan lainnya termasuk:

Menantang pelatihan Baret Hijau - misi pelatihan Lengkap diambil dari proses PSAK di Fort Bragg. Berhasil menyelesaikan PSAK dan maju ke Kualifikasi Pasukan Khusus Kursus (Q-Course) misi untuk mengeksplorasi baru peran Pasukan Khusus.
Intens Pasukan Khusus tindakan - tindakan yang intens Pasukan Khusus - misi multiplayer Pengalaman di lingkungan tempur tempur simulasi. Ambil bagian dalam misi yang mencakup kemampuan satu detasemen pasukan khusus, termasuk perang yang tidak konvensional, tindakan langsung, pengawasan dan pengintaian dan Search Combat dan Rescue.
Detil Pasukan Khusus peralatan dan perangkat keras militer - Membangun peralatan yang tersedia di Amerika Tentara: Operasi, Angkatan Darat Amerika: Pasukan Khusus menambahkan Carbine M4 menampilkan sistem Picatinny mod rel untuk memasang laser bertujuan perangkat dan sistem pengamatan, yang MP5SD6 Remington 870 shotgun untuk memaksa masuk, sedangkan AT4, bahu berbahan bakar anti-tank roket dan BDM, bahu berbahan bakar bunker mesiu pembongkaran.
Perilaku Soldier Akurat - Pemain terikat oleh hukum perang tanah, nilai Angkatan Darat (kehormatan, kewajiban dan integritas) dan aturan keterlibatan realistis karena mereka menavigasi tantangan dalam kerja sama tim berbasis kekuatan multiplayer vs operasi berlaku. Misi klasemen prestasi dievaluasi dengan berdasarkan pada upaya tim dan kepatuhan terhadap seperangkat nilai dan norma-norma perilaku.

Download game anime
270mb

0 komentar:

Posting Komentar